Sabtu, 20 Agustus 2016

Khasiat Buah Pisang Untuk Pengobatan dan Kesehatan

Buah pisang sebenarnya termasuk ke dalam super fruits atau buah super, sebab kandungannya memang sangat bagus sekali. di dalam buah pisang mengandung banyak protein dan mineran, tapi rendah akan lemak.

Sehingga mengkonsumsi buah pisang tidak akan menambah berat badan anda, tapi menambah kekuatan otot anda. Selain sehat buah pisang juga berkhasiat untuk kesehatan berikut ini adalah Khasiat Buah Pisang Untuk Pengobatan dan Kesehatan :

Buah Pisang Membantu Merawat Peredaran Darah

Pisang pun tajir bersama potasium & amat sangat rendah sodium. Ini serta mampu menolong Kamu utk menekan tekanan darah & meringankan utk mencegah stroke.

Buah Pisang Membantu Mengobati Kurang Darah

Mengonsumsi pisang tiap-tiap hri sanggup mencegah anemia. Pisang sanggup menopang stimulus & produksi hemoglobin & meningkatkan jumlah produksi darah.

Buah Pisang Meredakan panas Demam

Kita Kamu panas konsisten menerus, Kamu cobalah mengkonsumsi pisang. Ini bisa menolong Kamu buat meredakan panas.

Buah Pisang Meredakan Sembelit

Jikalau Kamu mengalami masalah sembelit, selanjutnya Kamu sanggup mengonsumsi pisang tiap-tiap hri selagi kurang lebih satu bln. Aspek ini bakal menolong Kamu utk memecahkan masalah. Pisang pula adalah tajir serat, & teramat menunjang Kamu buat meningkatkan kegiatan usus

Buah pisang menopang Badan Lebih Berenergi

Pisang teramat tajir energi meliputi vitamin, mineral, serat, & potasium. Pisang pun bisa memberikan stamina & energi utk badan Kamu. Ini pun sanggup meringankan Kamu lebih kenyang dalam dalam tempo yg lebih lama

Baca juga artikel lainnya :

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar